Wednesday, April 22, 2020

Surat Cinta untuk Seseorang


Teruntuk kamu yang baik...

Kita akan merasa kehilangan kalau suatu yang kita inginkan sudah pergi, ya seperti hati ini yang ditinggalkan oleh kamu :)
Terima kasih ya, kamu telah datang di kehiudpan ku ini, aku hanya ingin meminta maaf kepada mu..
Barangkali aku sudah banyak membuat kamu kecewa dan sakit hati... Tapi disini aku hanya ingin bicara, kalau aku cuma ingin berteman dengan mu, dekat dengan mu, dan itulah kenapa aku selalu menelpon mu, menanyakan kabar mu, atau memarahi mu...
Apakah kamu pernah melihat atau mendengar kalau aku selalu merayu atau menggoda perempuan lain selain kamu ??
Sebenar nya kalo aku boleh jujur... aku gak pernah ngerayu perempuan lain seperti ngerayu kamu,
Dan aku pun gak pernah ngegodain perempuan yang ada diluar sana selain godain kamu, 
Mungkin kamu sering mendengar dari beberapa orang diluar sana kalau aku itu cowok cupu, ya aku memang seorang cowok yang sangat cupu sekali yang tidak bisa apa - apa...
Tapi kenyataan nya aku ga pernah ngejar perempuan lain kan, hanya kamu saja yang selalu aku kejar, ya karena aku cinta kamu...
Tapi dengan kenyataan ini aku mungkin gak akan punya cukup keberanian untuk menyatakan rasa ini sama kamu, bukannya aku takut tuk ditolak, tapi aku takut.. jangan - jangan aku yang belum siap mencintai kamu...
So, aku hanya ingin kamu datang dimana suatu hari nanti kita akan bisa berkumpul lagi bersama, aku hanya ingin sekali melihat senyuman kamu yang begitu manis ketika sedang berkumpul dengan kawan mu, meskipun kamu yang bisa melihat aku dari jauh dan aku pun yang ga akan mungkin bisa melihat kamu lagi di suatu hari nanti..

Salam kangen,


Best Friend

0 comments:

Post a Comment