Wednesday, May 6, 2020

Tentang DIA


Entah dari kata apa yang harus aku mulai untuk mendeskripsikan dirimu
Entah dari mana awal kita bertemu sehingga bisa berartinya dirimu sekarang
Entah hal apa yang telah kau lakukan hingga aku dibuat tak berarti jika tanpamu
Entah hal apa yang kau lakukan hingga aku jatuh hati padamu tanpa syarat

Mungkin senyummu membuat aku terpana
Mungkin tutur katamu membuat aku tertegun
Mungkin dengan tingkahmu membuat aku terpesona
Mungkin dengan kedewasaanmu membuat aku nyaman

Banyak waktu yang kita habiskan bersama
Banyak hal yang telah kita lakukan bersama
Banyak masalah yang menerpa dan telah kita lalui bersama
Banyak cerita yang telah kita buat bersama hingga akhirnya buku-ku dipenuhi dengan coretan indah tentang dirimu

Tap pernah ku sangka kau begitu berarti untukku
Tak pernah ku sangka kau begitu sempurna untukku
Tak pernah ku sangka kau menjadi seseorang yang aku takuti untuk kehilangan
Tak pernah ku sangka kau menjadi segalanya untukku

0 comments:

Post a Comment