Tuesday, October 13, 2020

Ada Kisah Dibawah Pohon Rindang


 
Pada suatu hari yang begitu panasnya udara matahari ini sangat begitu menyengat sekali, gua pun kelelahan, dan ketika aku berjalan, gua melihat ada sebuah pohon yang sangat begitu rindang, dan gua menghampiri sejenak pohon tersebut untuk berteduh dari panasnya matahari yang begitu menyengat. Ketika gua beristirahat di situ, beberapa menit kemudian gua melihat sesosok wanita yang begitu cantik dan mempesona. Cantik wajahnya dan senyum manisnya itu pun membuat udara ini sejuk sejenak. Awalnya gua ingin sekali berkenalan dengan dia, namun apalah daya gua ini yang tidak berani menghapirinya dan disitulah awal gua melihat dia.

Suatu hari kemudian, panas pun kembali menyengat dan gua menghampiri pohon rindang tersebut kembali. Dan tiba2 terjadi lagi, wanita yang gua lihat waktu itu bertemu kembali. Gua mikir "Apakah gua bisa kenalan dengan dia ?", pikir gua. Setelah gua berpikir, akhirnya pun gua memberanikan diri ini untuk berkenalan dengannya. 

P    : Hai, boleh kenalan ga ?
W    : Boleh
P    : Nama lu siapa ? Gua ***** (Maaf di sensor)
W    : Gua ****
P    : Oh. Btw, lu ngampus di sini juga ? Soalnya kok gua dari beberapa hari ini gua sering suka ngeliat lu duduk di bawah pohon ini.
W    : Iya. Gua ngampus disini. Gua sih sebenarnya random jadi orang kadang2 nongkrong disini, kadang2 di depan ***, kadang2 di warjok, kadang2 keseringan tidur di kelas, dan kadang2 di luar kampus wkwkwk.
P    : Oalah pantesan. Lu ngambil fakultas apa n udh tingkat berapa ? (Kepo dikit wkwkwk)
W    : Gua ngambil ** dan sekarang udh tingkat *
P    : Waduh, berarti lu adek tingkat gua dong wkwkwk
W    : Ah masa sih. Lu tingkat berapa emgnya ? Soalnya gua jarang ngeliat lu di kampus/bem/himpunan.
P    : Gua baru  aja naik tingkat *. Sebenarnya gua tuh kupu-kupu (kuliah pulang 2x) makanya jarang keliatan, dan gua juga ga pernah ikutan bem/himpunan. Kalo nongkrong sih kadang2 sering sama anak himpunan soalnya ada temenu gua juga disitu wkwkwk.
W    : Oalah..
P    : Gimana kuliah di sini ? Enak ?
W    : Enak sih, ya tapi gitu lah wkwkwk
P    : Gimana gitu ? (Sebenarnya gua udh tau)
W    : Ya, gitu deh wkwkwk.
P    : Sabarin aja ya kuliah disini wkwkwk
W    : Iya wkwkwkwk. 
P    : Boleh tukeran kontak ga ?
W    : Buat apa ?
P    : Yah buat ngobrol2 aja biar lebih deket. Kita kan jarang ketemu juga. Belum tentu jadwal kita bakal sama wkwkwk
W    : Boleh (Sambil buka hp dan kasih unjuk no handphone nya)
P    : Oke gua save ya kontak lu. Lu ada WA kan ?
W    : Ada kok.
P    : Oke. gua test ya.
W    : Oke udh masuk messeage nya.
P    : Jangan lupa di save kontak gua wkwkwk
W    : Iya wkwkwk
W    : Oh iya. gua masuk duluan ya, kebetulan masih ada kelas lagi nih.
P    : Oke, hati2. Selamat belajar.
W : Ya, Makasih. Duluan ya, bye.

Disitulah gua awal pertama kali bertemu dan berkenalan dengannya. Setelah berkenalan dengannya, gua makin sering sekali bercanda dengannya disini hingga gua sering chatan ama dia, ngajak dia main, ngajak dia makan, dll.

The END.

0 comments:

Post a Comment